Kamis, 22 Agustus 2013

Alamat Konveksi Tas Di Bandung


oh ya...gw sedikit ingat, yang pasti saat itu gw ga janjian kencan ato gimana. saat itu adalah saat gw harus menunaikan janji ke ieie. gw lupa apa sebabnya; apa dia mampu nyelesain tugas ato apa, namun yang pasti gw harus ngasih traktiran ke ieie *walau sebenarnya itu modus gw 

naah, minggu itu, ieie nagih traktiran nonton conan di bioskop. gw sendiri sulit buat percaya bila film conan bakal masuk ke bioskop di kota gw. laah film2 indonesia yang katanya diputar serentak, masuk ke kota gw sebulan sesudahnya ato 2 minggu sesudah 'diputar serentak' paling cepat  ini, film kartun yang tiap minggu ada di tv berlogo ikan....orang bodoh pun bakal bisa mikir mending liat gratis di tv. tapi karena 'modus', gw asyik2 aja; disamping itu, ieie pun ga percaya sebelum membuktikannya sendiri.

karena gw dan ieie masih di antar jemput oleh supir pribadi dengan mobil angkot, kami pun berjalan kaki sekitar 700an meter dari toko buku ke bioskop. ga ada jalur angkot melewati rute ke bioskop. ieie yang berpakaian kaos lengan panjang, jilbab, rok, dan sepatu bertapak datar sangat manis terlihat. wajahnya tidak menunjukan enggan berpanas2. tas daypack yang disandangnya hampir menghabiskan semua punggungnya hehe saat berjalan, terlihat dia agak risih dengan rok panjangnya

gw : hehehe yang feminim donk, ie
ieie : eeeeeh...ini gara2 abang nih. maksa2 ie pakai rok. ie kan ga biasa pake rok..gini nih jadinya. ribet!
ge : hehehe

kami terus berjalan ke bioskop. panas, hilir mudik orang, udara gerah, debu...semuanya kami lalui. apalagi, kami harus menembus pasar tradisional sebagai jalan pintas. lengkap perjuangan berjalan kakinya. bagi gw, ga ada masalah. gw emang senang jalan kaki...terpaksa senang siih krn motor tua gw lebih senang rusak ketimbang baiknya. gw berkali-kali melirik ieie. gw sudah bersiap, bila dia tiba2 seperti cewek2 manja yang enggan bersusah payah dikit buat jalan kaki. bila itu terjadi...ya udah, gw bakal bawa ieie ke angkot dan ngepak dia pulang   tapi ternyata ga ada sedikit pun rasa enggan atau manjanya. benar2 tomboy  dilapnya peluh yang bercucuran membasahi lesung pipitnya tanpa protes tentang gerah atau panas. jilbab dan baju nya udah penuh peluh tak jadi soal. debu dan polusi dari knalpot kendaraan ga dipikirkannya ...dia tetap berjalan biasa dan santai mengiringi langkah gw hingga sampai di bioskop.
Alamat Konveksi Tas Di Bandung
seperti dugaan gw....ga ada satu pun film conan. bahkan poster film conan pun ga ada.

setelah duduk sejenak, kami pun bersepakat kalo traktirannya diganti jadi traktir makan. naah, masalahnya makan di mana? gw sendiri ga tw dan ga punya list tempat makan yang enak. biasanya kalo mw makan di luar, tinggal cari kedai nasi ato rumah makan. namun, sekarang mesti tempat makan yang special....kan ceritanya gw lagi traktir *sebenarnya dlm hati pengen tempat makan yang murah aja 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar