Kamis, 22 Agustus 2013

Konveksi Tas Di Jakarta Barat

gw : benaran itu?
ieie : iyaa
gw : kok bisa? 
ieie : mana ieie tw. yang pasti, tiap ngobrolin abang, Sri selalu berbinar-binar gitu
gw : hehehe...
ieie : malah ketawa si mister
gw : iya donk...artinya abang ieie ini emang keren 
ieie : keren dari hongkong!!
gw : alah akui aja lah kalo abang ini keren
ieie : yeeee narsis

kami pun melanjutkan jalan pagi. dalam hati, gw bertanya-tanya benaran yak apa yang disampaikan ieie...sekaligus berbunga-bunga  sekian lama gw baru tw kalo gw masih disukai oleh cewek  biasanya buat dilirik aja cewek pada berpikir 

di sisi lain, gw juga rada canggung. berpikir bagaimana esok hari ketika gw harus masuk ke kelas dan mengajar Sri. dalam hati gw bertekad; gw harus tampil cool dan profesional. meski pun apa yang terjadi, hujan badai petir berketutus, gw kudu tampil sebagai pengajar yang profesional di kelas  tapiiiii....gw deg2an uey  aaarrrgh....sudahlah hadapi aja apa yang harus dihadapi!!
Konveksi Tas Di Jakarta Barat
kami marathon [ato lebih tepat disebut jalan2 pagi ] hingga pukul 9an. sebelum berpisah naik mobil masing2 *mobil angkot maksudnya * gw ajak ieie sarapan di warung lontong pinggir jalan. usai makan, gw antar dulu ieie nunggu angkot, baru gw jalan ke tengah pasar mencari angkot ke rumah gw. oh ya, rumah ieie dan rumah gw itu letaknya dari ujung ke ujung. rumah gw di barat sementara ieie arah ke timur.

saat di kelas beberapa hari setelah itu, 
syukurlah gw bisa ngontrol letup-letup kesenangan gw yang nyadar kalo dikagumi oleh cewek gw bisa mengajar tanpa grogi harus berhadapan dengan Sri. saat Sri bertanya atau menyapa pun, gw juga mampu bersikap wajar. lhaa...gw sendirikan udah beberpa kali ngedate ama ieie yang notabene murid gw juga kan? dan gw masih bisa bersikap profesional dalam memperlakukan dia di kelas. kenapa dengan Sri gw jadi berpikir hebat bisa bersikap biasa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar