Kamis, 22 Agustus 2013

Konveksi Tas Murah Meriah


salam para penghuni SFTH...
setelah baca cerita-cerita yang ada, ane jadi tertarik untuk ikutan berbagi cerita di sini. ini sekadar cerita pengalaman ane dalam menjalani hidup dan kehidupan. ane ga tw, apa ini menarik ato ga, namun semoga ada manfaatnya.

oh ya...
ane minta tolong untuk tidak mencari tahu atau bertanya tentang real life ane. kalau ada yang tw, pleaseee keep it as the secret. bukan sok misterius, namun kerjaan ane sangat berhubungan dengan image. bisa cilaka kalo ketauan ane bandel 
jadi mohon dimengerti....terima kasih

happy reading 

Konveksi Tas Murah Meriah

ini adalah salah satu malam yg terberat buat gw...
semua perasaan nelangsa dan pilu; sebut saja satu per satu, menyatu di dalam hati gw. gw menanggungnya sendirian, berdiam di kamar kecil yang sumpek ini.
seandainya jodoh adalah permainan nasib, salahkah bila gw bilang kalo gw adalah pria bernasib malang? astagfirullah...gw sadar, gw ga boleh menyalahkan nasib karena sama saja menyalahkan Tuhan.

di malam ini pun, kenangan-kenangan masa lalu berseliweran di otak gw.
bila gw renung2kan, mungkin saja semua ini adalah hasil perbuatan buruk gw. siapa yang menanam benih, dia yg menuai padi. aku ingat akan wajah2 yang kubuat pilu, mata yang kubuat menangis...aah, yaah mungkin!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar