Kamis, 22 Agustus 2013

Alamat Konveksi Tas


aku ingat akan Sari...gadis manis berlesung pipit 6 tahun yang lalu. dia muridku di kursus bahasa inggris. anak yang aktif dan agresif. ceplas ceplos khas model anak yg baru tamat smk.

suatu malam..
srtt srtt srtt...hape gw kemasukan sms dari nomor ga dikenal

nomor ga dikenal: aslm, selamat malam sir, saya Sari. saya mau tanya tentang tugas yang kemaren sir
gw : www..oo, Sari. apa yang ga mengerti?
nomor ga dikenal: itu sir, tugas tentang percakapan introduction itu
gw: iya...bagian mananya?
Sari [udah gw save biar dikenal ] : gimana cara bikinya sir?
gw : *ini anak di kelas ngapain aja :* ya kamu berpasangan buat sebuah dialog dgn tema introduction your friend. gunakan ungkapan2 yang udah diajarkan di kelas
Sari: oo gitu ya sir. oke sir, makasi
gw : *ngurut dada* iya sama-sama

besoknya, di tempat kursus, gw melihat Sari bercengkrama sama teman-temannya. dan kayaknya dia mudah dekat ama teman cowok 
dari penglihatanku, Sari anak yang sedikit tomboy. dari cara dia berpakaian, berjalan, dan menyandang tas...keliatan banget bandel2nya cowok hehe
tapi syukurnya, dia bisa diaturlah bila saat pelajaran berlangsung.
Alamat Konveksi Tas
gw : gimana, selesai tugasnya? [tanya ke semua murid, namun mata ke Sari ]
murid-murid [termasuk Sari yang mengembangkan senyum sehingga lesung pipitnya jelas tercipta] : siap sir 
gw : kalo gitu, kita presentasi dialog yang kalian bikin dulu ya

aktifitas belajar mengajar pun dimulai dgn lancar dan aman...

selang beberapa hari esoknya..
srttt..srttt...srtttt [maklum hape gw masih mono  ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar