Kamis, 22 Agustus 2013

Konveksi Tas Di Jakarta Timur

, minggu pagi esok harinya gw dan ieie marathon di lapangan imam bonjol. lapangan itu terletak di depan kantor wali kota dan juga masih areal pasar raya; pasar tradisional utama di kota kami.

molor dikit dari jam 6, gw menemukan ieie dengan pakaian olah raga. wajahnya yang manis tetap manis walau masih tampak bekas kantuk semalam. lesung pipitnya pun menyambut gw saat bertemu. pengen banget rasanya gw nyium-nyium itu si lesung pipit yang ngegemasin  astagfirullah...ampun ya Allah :

di sana telah banyak orang maraton mengelilingi lapangan bola. di bagian depan ada senam jantung sehat. di lapangan sendiri, ada beberapa kelompo anak muda bermain bola kaki. gw ajak ieie mengelilingi lapangan....dan masih dengan perasaan was-was kalo ke gap ama orang2 di tempat kursus. akhirnya, gw ga tahan perasaan was-wasnya, gw ajak aja ieie jalan ke arah pinggir laut yang ada sekitar 500 dari lapangan. yaa lumayanlah untuk jalan pagi mengeluarkan peluh.
Konveksi Tas Di Jakarta Timur
di sepanjang jalan kami saling bercanda. gw banyak kali menggoda ieie; mulai matanya yang masih merah sampai gayanya berjalan. dia pun membalas dengan sengit dan kami beradu argumen tentang hal2 yang absurd 

sampai suatu obrolan
ieie : bang, abang ada penggemar lho di kursus?
gw : oya...siapa?
ieie : coba tebak siapa?
gw : hmmm...cewek yak 
ieie : ya iyalah cewek...emang abang gemar ama cowok 
gw : ga tw. nyerah deh...bang ga gitu memperhatiin
ieie : masa bang ga memperhatikan Sri?
gw : Sri? dia orang nya?
ieie : aah dasar mister kiki...orang sekelas juga tw kalo dia itu naksir ama mister!
gw : *deeg*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar