Kamis, 22 Agustus 2013

Alamat Konveksi Tas Di Jakarta


salah satu siswi baru bernama Sri. entah ke-PD-an ato emang insting gw benar, Sri seakan mempunyai perhatian lebih kepadaku  awalnya, gw biasa aja, gw anggap sebagai siswi yang baik karena mempunyai perhatian yang bagus buat belajar. namun, lama-lama gw bisa ngerasakan perbedaannya. yaaah, nasib cowok keren kayak gw emang dilirik ama cewek terus   

Sri ga begitu agresif. dia cuma senang memujiku dan berinteraksi ramah tamah saat di kelas atau bertemu di koridor. gw pun meladeni semampu gw...dia tanya, gw jawab. dia mencandai gw, gw ketawa aja. dia memuji-muji gw, gw bilang makasi. yaah jatuhnya ke arah jaim gitu lah.

sedang dengan ieie, komunikasi kami semakin intens lewat sms dan juga beberapa kali telepon; lebih banyak sms siih...skalian memanfaatkan operator yg ngasih gratis sms 
Alamat Konveksi Tas Di Jakarta
via sms...
ieie : bang, hari minggu kita jalan-jalan yuk
gw : liat dulu ya
ieie : emang kenapa? abang dah punya rencana?
gw : iya. abang mw pergi marathon
ieie : ama siapa?
gw : sendirian aja. knp? mw ikut?
ieie : iya mw. marathon di mana?
gw : di lapangan imam bonjol. kl mw, ketemu di halte depan kantor pol pp jam 6. gmn?
ieie ; jam 6...eeh ada angkot ga ya jam segitu dari rumah ieie?
gw : ga tw
ieie : jam 6.15 aja lah ya bang
gw : kalo jam segitu udah kesiangan kita. cepat aja keluar rumah, bang kira bakal adalah angkot walau mungkin susah. tapi coba dulu
ieie : ok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar