Kamis, 22 Agustus 2013

Konveksi Tas Di Jakarta Selatan


apa juga tertarik ama Sri? 
aah, ga. gw ada tertarik ama Sri. jujur, kalo bicara tertarik, gw lebih tertarik ama ieie. wajah imut tomboy nan manis, lesung pipitnya, perangainya..itu menjadi pemikat buat gw.

dan lagian, gw dan ieie semakin akrab. bahkan, saat berada di kampus [tempat kursusnya biasa dipanggil kampus] kami sering sms2an. gw nongkrong di ruang pengajar dan ieie duduk bareng temannya di kantin...dan kami saling sms2an ttg macam2. 

seperti sore itu, gw udah habis ngajar dan ieie pun ga ada kelas lagi namun masih nongkrong ama temannya. kami sms2an dan gw minta ieie traktir gw makan pangsit  padahal modus biar bisa ngedate 
Konveksi Tas Di Jakarta Selatan
gw : kalo iya, tunggu abang di depan sari anggrek ya
ieie : oke. kapan bang keluar?
gw : jam kerja habis pukul 5. yaa sekitar pukul 5.5 bang keluar
ieie : oke. ini teman2 juga udah mw pada bubaran pulang. ntar ie nunggu aja di depan sari anggrek
gw : oke. ingat yaa, ieie yang traktir 
ieie : iya. eh bang, mw nitip salam ama Sri ga? dia mw pulang tuh
gw : dasar :/
ieie : dasar manis kan? hehe
gw : *ga bisa balas...sialan gw dicengin ama anak2 :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar